Ground Breaking Project Laska Hotel & Resort Ciater

Peletakan batu pertama proyek pembangunan Laska Hotel & Resort Ciater telah dilakukan pada hari Kamis, 26 Oktober 2023, yang dihadiri oleh CAMAT Ciater - Bapak Imam Supardan S.IP, KAPOLSEK Kecamatan Ciater – Bapak Kapten Armed Kokom Komara Sanusi, SH, KEPALA DESA Palasari – Bapak Nana Hidayat, Direksi Holding Company SEJAHTERA GROUP – Bapak Maulaa Nashiir Besari.

Pada sambutan Bapak Didin Nurhadi selaku Direktur PT. MITRA PRIMA INVESTAMA mengatakan “pembangunan infrastuktur dan pertumbuhan ekonomi yang telah dilakukan oleh pemerintah Kab. Subang, mendorong kami dari Sejahtera Grup untuk kembali  berinvestasi dalam sektor akomodasi dan pariwisata di Kabupaten Subang  Kelestarian alam dan pemandangan yang indah menjadi pilihan bagi kami untuk melebarkan bisnis khususnya industri perhotelan dan pariwisata di Kabupaten Subang,”

Sejahtera Grup pada saat ini telah memiliki 3 hotel  bertaraf bintang  yakni :

1.Laska Hotel Subang, bintang 2 kapasitas 108 kamar yang terletak di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat

2.Hotel SANTIKA Sukabumi yang akan di Rebranding menjadi Laska Hotel Sukabumi, bintang 3 berkapasitas 88 kamar yang terletak di Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

3.LASKA Hotel and Resort Ciletuh Bintang 4 berkapasitas 60 kamar yang terletak di Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat

4.Dan yang akan segera hadir LASKA Hotel & Resort Ciater bintang 4 berkapasitas 95 kamar yang terletak di Ciater Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat

Rancang bangun dari Laska Hotel and Resort Ciater ini  di desain oleh Secatha Studio yang memiliki akreditasi arsitektur  , dan alhamdulillah saat ini kami telah memiliki ijin Persetujuan Bangunan Gedung/ PBG yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal beserta Pemerintah Daerah Kapubaten Subang.

Pada akhir sambutan, Pak Didin menyampaikan “Harapan dari Manajemen PT. Mitra Prima Investama dengan hadirnya Laska Hotel and Resort Ciater ini dapat   mendukung industri pariwisata di Kabupaten Subang ,mensejahterakan masyarakat sekitar serta menjadi ekonomi berkelanjutan bagi semua. Semoga dengan peletakan batu pertama Laska Hotel and Resort  Ciater ini  diberikan kelancaran dari mulai Ground Breaking hingga selesai pembangunan secara keseluruhan. Aamiin YRA”.

  • 27 Oct 2023

Popular Posts

Coming Soon Laska Premiera Hotel Bogor

Laska Hotel Resmi Melakukan Pembelian Tanah di Bogor untuk P ...

30 Nov 2023

Rebranding hotel Subang Menjadi Laska Hotel Subang

Rebranding fave hotel Subang Menjadi Laska Hotel Subang: Men ...

21 Nov 2023

Ground Breaking Project Laska Hotel & Resort Ciater

Peletakan batu pertama proyek pembangunan Laska Hotel & ...

27 Oct 2023

Our Instagram

Categories